Selasa, 05 Maret 2013

School 2013

Sinopsis "School 2013"

Drama yang bertajuk "School 2013" atau "School 5" ini adalah seri kelima dari drama seri yang mengangkat problematika dan kisah dilema remaja SMA yang sudah mempunyai empat seri. Jarak antara dirilisnya seri ke empat dan ke lima (School 2013 ini) memang cukup jauh. Terakhir, seri ke empat atau "School 4" ditayangkan pada tahun 2002 dan 10 tahun kemudian, KBS menayangkan seri kelima dalam drama "School 2013/Schhol 5" ini.
Cerita yang diangkatnya juga cukup menarik. SMA Seungri adalah sekolah menengah atas yang masuk ke dalam salah satu daftar sekolah terburuk dari 178 SMA lainnya di Seoul berdasarkan dari nilai akademisnya. SMA Seungri tengah memepersiapkan penyambutan untuk siswa ajaran baru. Dari semua kelas 2 di sekolah ini, kelas 2-2 adalah kelas yang paling buruk. Ko Nam Soon terpilih menjadi ketua kelas kelas 2-2.
Ada beberapa masalah yang akan bermunculan di dalam drama ini. Perkelahian antar siswa dan sikap saling peduli satu sama lain juga sering muncul. Akan ada banyak konflik yang juga meramaikan drama ini. Mulai dari masalah Oh Jeong Ho yang tidak mau masuk ke sekolah lagi, masalah Kim Min Gi yang hidupnya selalu berada di tangan ibunya dan ia ingin bebas, Ko Nam Soon dan Park Heung Su yang salah satu diantara mereka harus pindah sekolah, kesalah pahaman diantara dua sahabat yakni Lee Gang Joo dan Song Ha Gyeong, dan masih banyak lagi.
Pemeran-pemeran di balik "School 2013" : 


1. Jang Na Ra (as Jung In Jae)
 mISS jEONG

2. Daniel Choi (as Kang Se Chan)
School2013ChoiDaniel-1
3. Lee Jong Suk (as Ko Nam Soon)
go namsoon
4. Kim Woo Bin (as Park Heung Soo)
parkheungsu
5. Ryu Hyo Young (as Lee Gang Joo)
School-2013-Cast-11
6. Park Se Young (as Song Ha Gyeong)
Song ha gyeong
7. Choi Chang Yub (as Kim Min Gi)
Kim Min Gi
8. Kwak Jung Wook (as Oh Jeong Ho)
oh jung ho
9. Lee Ji Hoon (as Lee Ji Hoon)
jihoon
10. Lee Yi Kyung (as Lee Yi Kyung)
Lee_Yi_Kyung
11. Nam Gyeong Min (as Nam Gyeong Min)
kyungmin
12. Jeon Soo Jin (as Gye Na Ri)
Gye Na Ri

dan masih banyak pemain-pemain lain yang ikut meramaikan drama ini ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar