Senin, 04 Maret 2013

Full House (2004)



http://img19.imageshack.us/img19/9208/fullhouseromanticpictur.jpg


Pernikahan kontrak yang dilakukan Han Ji Eun (Song Hye Kyo) dengan Lee Young Jae (Rain). Han Ji Eun adalah wanita yang berprofesi sebagai penulis naskah. Ia memiliki sebuah rumah yang dibangun ayahnya dan diberi nama Full House. Sementara itu, Lee Young Jae adalah seorang aktor tampan dan terkenal.

Perkimpoian kontrak ini terjadi akibat pembelian rumah Ji Eun oleh Young Jae secara diam-diam. Ji Eun ditipu mendapatkan paket liburan gratis ke Shanghai oleh temannya. Pertemuan Ji Eun dan Young Jae terjadi dalam pesawat ketika ia muntah di baju aktor tampan itu. Selama liburan, Ji Eun meminjam uang pada Young Jae. Ia kehabisan uang gara-gara temannya yang mengatakan liburan itu serba gratis.

Setiba di Korea, Ji Eun tersadar bahwa ia telah ditipu dan rumahnya telah dibeli Young Jae. Akhirnya, mereka sepakat untuk tinggal dalam satu rumah dengan posisi Ji Eun sebagai pembantu. Ji Eun pun menyanggupi perjanjian tersebut agar bisa mendapatkan rumahnya kembali. Meskipun sering diwarnai pertengkaran, akhirnya mereka saling jatuh cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar